Sabtu, 17 Oktober 2015


20 ekonomi terbesar menurut GDP

Assalaamu'alaikum semua, kita langsung lanjut aja ke materi selanjutnya ya!!! Sebenarnya saya ingin mengangkat tema tentang perekonomian global, tapi entah mengapa saya ingin memposting materi ini di halaman berbeda. Sejujurnya saya sangat tertarik untuk mengetahui peringkat-peringkat tertinggi dunia dari perekonomian masing-masing negara. Ternyata sekali klik, saya langsung mendapatkan materinya di Wikipedia, dan tidak tanggung-tanggung yang saya dapatkan lengkap dari tahun 1970 hingga sekarang. Dan saya lebih terkejut lagi atas peringkat perekonomian negara kita Indonesia di mata dunia. Pasti penasaran kan?!? Langsung aja kita ke TKP :


Berikut adalah daftar dua puluh ekonomi terbesar menurut PDB nominal pada tahun tertentu menurut Dana Moneter Internasional.


Nilai PDB IMF




Dan berikut adalah daftar dua puluh ekonomi terbesar menurut PDB (PPP) pada tahun tertentu menurut Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia.




Referensi :


0 komentar:

Posting Komentar